Wednesday, April 25, 2012

Manfaat Beras Untuk Mencerahkan Kulit


Para wanita Asia, termasuk wanita Indonesia umumnya mendambakan kulit yang putih, cerah, dan halus. Kenapa sih para wanita ini tidak menginginkan kulit yang terlihat gelap? Pada dasarnya, kulit yang telah terawat dengan sehat akan memberikan pancaran yang lebih cerah dibandingkan dengan kulit yang tidak terawat dan kusam. Maka dari itu, para wanita pun akhirnya berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit yang sehat tersebut. Nah, untuk mendapatkan kulit cerah dan terlihat lebih putih, kita sebagai wanita tidak boleh malas untuk memberikan perawatan ekstra kepada salah satu bagian tubuh yang paling penting ini.

Berbagai bahan-bahan alami dari mulai susu, madu, dan lain-lain seringkali digunakan unatuk merawat kulit agar terlihat lebih cantik.Tanpa disadari beras yang merupakan makanan pokok kita sehari-hari memiliki fungsi yang sangat berkhasiat bagi kecantikan kulit. Hal ini dikarenakan beras memiliki berbagai kandungan yang sangat baik untuk kesehatan kulit dan menjadikan kulit terlihat lebih cerah, seperti:


1. Struktur kimia beras memberi kontribusi pada proses regenerasi dan pertumbuhan sel kulit yang telah rusak atau mati

2. Beras mengandung zat oryzanol yang mampu membantu memperbarui pigmen melamin kulit dan berguna menangkal serangan sinar ultra violet

3. Beras mengandung vitamin E yang bermanfaat memberikan nutrisi kepada kulit sehingga dapat membantu menjaga elastisitasnya

4. Kandungan asam ferulat dalam beras berfungsi sebagai anti oksidan dan dapat melindungi kulit dari radikal bebas

Dengan perkembangan teknologi yang sangat canggih pada saat ini, khasiat dari kandungan beras dapat langsung Kamu rasakan pada kemasan Citra Spotless White karena ekstrak beras jepang dan bunga Camelia-nya berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit cantik kamu terlihat cerah alami. Selamat mencoba! :)

No comments:

Post a Comment