Monday, April 30, 2012

Tips Pernikahan Impian

Semua orang tentu memiliki pernikahan impian. Berbagai kendala mungkin akan ditemui dalam mewujudkan pernikahan yang diinginkan. Untuk meminimalisir kesalahan dalam mewujudkannya, coba ikuti beberapa tips berikut ini yang bisa membantu Kamu merancang pernikahan impian:

• Hal pertama yang perlu dipikirkan tentunya masalah anggaran pernikahan. Jangan sampai karena ingin merencanakan pernikahan impian, Kamu menghabiskan anggaran pernikahan serta tidak memikirkan masa depan. Kehidupan setelah pesta pernikahan inilah yang sebenarnya harus direncanakan matang-matang.

• Setelah Kamu dan pasangan memiliki kesamaan visi, mulailah merancang anggaran dana pernikahan. Pada umumnya, catering yang akan menghabiskan banyak dana. Catering akan berhubungan dengan jumlah undangan, dan menentukan hal lainnya.

• Untuk menghemat biaya pernikahan, Kamu dapat memilih sistem paket. Misalnya menggunakan catering yang memberikan pelayanan lain seperti dekorasi, make up dan dokumentasi.


• Saat Kamu membeli seragam panitia, seragam keluarga atau bahan untuk baju pengantin, sebaiknya membelinya di bulan Maret – Juni. Berdasarkan survey, toko-toko kain biasanya menurunkan harga di bulan tersebut. Hindari membeli bahan kain menjelang hari besar karena harganya melambung tinggi.

• Untuk souvenir, Kamu dapat mencarinya di pasar-pasar tradisional karena harganya akan lebih terjangkau serta variatif. Tetapi jika Kamu ingin mendapatkan souvenir yang unik, tidak ada salahnya untuk membuatnya sendiri.

• Masalah undangan, Kamu dapat meminta bantuan kerabat yang pandai dalam masalah desain dan percetakan atau meminta rekomendasi mereka mengenai undangan pernikahan.

• Jangan lupa bahwa Pernikahan Putih Citra siap membantu untuk mewujudkan pernikahan impianmu! Jadi segera ajak teman dan kerabat membantu mengumpulkan kemasan sabun Citra apa saja sebanyak mungkin (minimal 50 kemasan) dan kirim ke PO BOX CITRA JAKARTA 10000 beserta data diri, alamat lengkap, fotokopi KTP, no telp, serta rencana tanggal pernikahan. Dapatkan Paket perawatan Pernikahan Putih Citra, sepasang cincin kawin dari Citra dan persediaan produk lengkap Citra untuk setahun. Psssst, lima pengirim terbanyak akan mendapat kejutan dari Acha Septriasa di hari pernikahan!

Nikmatilah masa-masa persiapan pernikahan Kamu, perbanyaklah survei vendor pernikahan, dan jangan merasa kurang percaya diri jika tidak bisa merayakan pesta pernikahan besar-besaran. Ingatlah yang terpenting dalam sebuah pernikahan, bukanlah pestanya, namun kehidupan setelah pernikahannya.

No comments:

Post a Comment