Thursday, April 26, 2012

Pernikahan Putih Citra


Pernikahan merupakan saat yang paling berarti untuk hampir seluruh perempuan. Jadikan hari pernikahanmu hari tercantikmu dengan paket pernikahan cantik sabun Citra. Ajak teman dan kerabat membantu mengumpulkan kemasan sabun Citra apa saja sebanyak mungkin (minimal 50 kemasan) dan kirim ke PO BOX CITRA JAKARTA 10000 beserta data diri, alamat lengkap, fotokopi KTP, no telp, serta rencana tanggal pernikahan. 100 pengumpul terbanyak* akan mendapatkan paket perawatan dan Pernikahan Putih Citra**, dan sepasang cincin kawin dari Citra. 1000 pengirim pertama* akan mendapat persediaan produk lengkap Citra untuk setahun. Psssst, lima pengirim terbanyak akan mendapat kejutan dari Acha Septriasa di hari pernikahan! Ayo segera kumpulkan mulai dari sekarang!

 
**Paket perawatan dari bridal setempat yang ditunjuk oleh Citra. Paket pernikahan berupa tata rias pengantin, baju pengantin (sewa), frame foto cantik, paket produk lengkap Citra untuk setahun, serta souvenir cantik Citra. Hadiah tidak dapat diuangkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditentukan oleh PT. Unilever Indonesia, Tbk. Data diri yang diterima bersifat rahasia dan tidak disebarluaskan untuk umum.
PT. Unilever Indonesia, Tbk berhak melakukan proses pengecekan atas data yang diterima. Pemenang akan dihubungi oleh Suara Konsumen Unilever di akhir setiap periode dan diumumkan di media cetak pada bulan Juli ( untuk periode I) dan Oktober 2011 (untuk periode II).
Keputusan pemenang sepenuhnya ditentukan oleh PT. Unilever Indonesia, Tbk dan tidak dapat diganggu gugat. Hati-hati penipuan. Promo ini tidak dipungut biaya apapun. Kegiatan promo ini tidak berlaku bagi karyawan Unilever dan biro iklannya. Keterangan lebih lanjut hubungi Suara Konsumen Unilever 0-800-1-558000 atau 021-52995299

No comments:

Post a Comment